Instalasi water filter

Rabu, 12 Desember 2012

Selamat malam sobat ..... :) 


Hari ini saya akan mengulas tentang pemasangan water filter pada salah satu customer saya di perumahan Barata , karang Tengah , Tanggerang Selatan,, 

sebelum nya saya ingin mencerita kan sedikit tentang problem di rumah tersebut :


1. kondisi air disana kurang bagus , berbau , dan masih banyak kotoran dari air tanah yang ikut dalam air setelah keluar dari keran ,, maka dari itu saya memasang 2 ( dua ) unit Water Filter dengan Media Carbon Active dalam sistem pengairan di rumah tersebut , berikut Penampakan nya : )


















Apa Tujuan nya ? 
 - menyaring semua zat zat yang tidak di perlukan dalam air yang kita ambil dari aIr tanah di rumah    tersebut , agar air yang di hasil nya menjadi lebih layak untuk di pergunakan ,, filter yang di pakai 2 jenis , fiber dan  non Fiber, untuk kualitas hampir sama kedua nya , yang membedakan ialah harga untuk filter fiber lebih murah ketimbang non fiber ( harga termasuk media filter " Carbon / Cilica/green carbon" )

dalam system instalasi ini juga saya memasang 1 tabung kaporit , sebagai penjernih air tambahn , seperti ini penampakan nya :

So... kondisi air di rumah tersebut menjadi lebih layak untuk di konsumsi ,baik untuk mencuci , mandi , dan lain sebagai nya  ...


permasalah ke 2 ialah . si cust ingin menyetok air dalam jumlah yang besar ( 1000L ) jadi jet yang di pasang mengalami masalah tekanan ( NGEMPOS) , karena sumber air tanah nya tidak seimbang dengan  air yang ingin di simpan oleh cust .. akhir nya saya melakuan perbaikan pada sistem pompa nya agar bisa menyedot air seperti semula , dan sesuai dengan ke inginan customer  berikut sedikit Gambar suasana perbaikan system pompa nya :





sekian dulu postingan dari saya , jika anda memiliki masalah air yang sama pada system pengairang rumah anda silahkan hub kami ;

MUHHIDIN
PHONE     : 081584096886
EMAIL      : muhidin.mufid@gmail.com


OKE TERIMA KASIH DAN SELAMAT MALAM 



0 komentar:

Posting Komentar

 
water for a better life © 2012 | Designed by fardiyansah, in collaboration with water plant system , Forum Jual Beli and Business Solutions