Mengatasi permasalahan air kuning dan Hard water

Rabu, 12 Desember 2012

Haloo sobatt ...... :) 

Saya mau berbagi lagi tentang penjernihan air dengan water filter .. 

Kali ini saya instalasi filter di perumahan kebun jeruk , jakarta barat  , sedikit mengenai kondisi air disana  
1. air kuning , sehingga sangat tidak cocok sekali untuk mencuci pakaian , apalagi pakaian berwarna putih 

2. ada aroma yang tidak sedap saat air keluar , seperti bau got atau lumput di air nya 

3. saluran air nya sering macet , di indikasi kan air di rumah ini mengalami ganguan " Hard water " jadi ada nya penyumbatan pada pipa penyaluran air , di karnakan banyak kotoran yang ikut tersaring pada penyedotan air dari tanah , yang mengendap dalam pipa ,sehingga menimbul kan kerak kerak dalam pipa yang membuat saluran air nya menjadi macet , untuk ulasan lengkap nya silahkan baca artikel saya sebelum nya Di sini


media yang di pakai saat ini di sistem water filter menggunakan 2 tabung filter non fiber ( media active carbon) seperti ini 





disini menggunkan dua filter karena kondisi air nya bisa di katakan sangat parah karena air tanah yang di dapat di daerah tersebut kurang layak konsumsi 



jadii . Kalo sobat semua mempunyai masalah yang sama dengan cust saya ini , jangan sungkan untuk hub saya 

MUHIDIN
PHONE : 081584096886
EMAIL : muhidin.mufid@gmail.com 

Terima kasih 



1 komentar:

  1. artikel yang bermanfaat dan teruskan berkreasi....
    kunjungi blog saya juga yach...
    http://www.itesaunggul2011.blogspot.com
    salam ajip

    BalasHapus

 
water for a better life © 2012 | Designed by fardiyansah, in collaboration with water plant system , Forum Jual Beli and Business Solutions